Wahidin Halim Beri Sinyal Bantuan Keuangan Pandeglang Tahun Depan Lebih Besar

Centralnews – PANDEGLANG, Gubernur Banten, Wahidin Halim memberi sinyal untuk mengalokasikan dana Bantuan Keuangan (Bankeu) yang lebih besar pada tahun mendatang. Angin segar itu diutarakan pria yang akrab disapa WH itu saat usai melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Ar-Rahman, moncler authentication jacket Pandeglang, Senin (5/6) malam.

WH menegaskan komitmennya untuk membangun wilayah Banten Selatan yang selama ini dinilai masih jauh tertinggal dibanding wilayah utara.

“Pemprov akan memberi dukungan bagi kemajuan Kabupaten Pandeglang. Yang kita bidik ialah membangun program untuk memangkas kemiskinan. Soal Bankeu, cheap nfl jerseys kami akan evaluasi, kami akan duduk bareng dengan bupati dan perangkat daerahnya,” ujar WH.

Selama ini, Bankeu yang dikucurkan kepada Kabupaten Pandeglang dianggap masih rendah. Sehingga, alokasi pembangunan belum dilakukan secara maksimal. nfl jerseys discount denver broncos Oleh karenanya, WH menyarankan agar Pemkab segera melakukan komunikasi dari mulai sekarang agar Bankeu tahun depan bisa lebih besar.

Loading...

“Yang pasti kami fokus memformulasikan bagaimana kita meningkatkan pembangunan daerah. Saya rasa tidak hanya Pandeglang, daerah lain juga sama. Jadi Pemprov harus konsen memberi dukungan secara penuh bagi pembangunan di daerah,” imbuhnya. nfl jerseys falcons fanatics <

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here