Densus 88 Tangkap Terduga Teroris Dari Dalam Mall

Silhouette of soldier with rifle

Centralnews – SERANG, Densus 88 Anti Teror menangkap tiga orang terduga teroris dari dalam pusat perbelanjaan di Banten.

“kita tunggu saja tentang kasus yang mana. Nanti ada rilis. Ada tiga yang ditangkap. Terpisah pisah, Cilegon, ada juga di mall. Yang jelas ada penangkapan di beberapa titik,” kata Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo, Kapolda Banten, saat ditemui di Mapolda Banten, Rabu (07/06/2017).

Kapolda enggan menjelaskan lebih lanjut apakah ketiga orang tersebut ditangkap karena terlibat ISIS di Marawis, Filipina atau kasus terorisme lainnya.

“Kami mendapatkan informasi ada beberapa penangkapan. Ada beberapa indikasi (ISIS), tapi secara resmi akan kita infokan lebih lanjut,” terangnya.

Mantan ajudan Presiden Jokowi ini berharap penangkapan  tersebut mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat Banten yang sedang menjalankan ibadah puasa dan arus mudik.

Loading...

“Ini juga tentu akan memberikan rasa aman bagi masyarakat Banten yang akan melaksanakan musik dan kegiatan di bulan ramadhan,” jelasnya. (yandhi/rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here