Rutinitas Ibadah Tiga Kepala Daerah di Banten Saat Ramadan

Centralnews – TANGERANG, Tiga kepala daerah di Banten meski disibukkan dengan setumpuk kegiatan pemerintahan. Namun tak pernah melupakan beribadah bersama keluarga saat Bulan Ramadan seperti ini. Seperti yang dilakukan oleh Bupati Tangerang, Zaki Iskandar yang selalu menyantap masakan istri dan salat berjamaah.

“Buka puasa korma, kolek pisang. Makan berat malam selesai taraweh. Makan sahur, apa aja yang di masakin istri di makan, michael-kors-backpack-wallet ” katanya, saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya, Rabu (07/06/2017).

Dirinya pun tak lupa untuk mengirim sendiri makanan berbuka puasa ke masjid, musala dan penjaga keamanan diperumahannya.

“Kebiasaan banyak sedekah dan berbagi keceriaan berbuka puasa dan sahur, siapin makanan buka untuk dikirim ke masjid, musala dan penjaga keamanan lingkungan rumah,” jelasnya.

Loading...

Sedangkan bagi Walikota Cilegon, Iman Ariyadi, selalu berusaha tadarus dan menjadi imam salat bagi keluarganya kala Ramadan. moncler outlet polo

“ngaji alquran, tarawih bareng (keluarga) kalau lagi tidak ke masjid. Saya yang imam sama buka puasa bersama, silaturahmi paling ke orangtua,” kata Iman Ariyadi, saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya, Rabu (07/06/2017).

Sedangkan makanan favoritnya saya berbuka puasa yakni apem yang dicocol dengan gula merah cair, “Makanan favorit waktu buka puasa apem dengan gula merah dan srikaya. Kalau sahur sih apa ajah yah, garem asem juga suka,” terangnya.

michael kors careers clearance “>Lain halnya bagi Bupati cantik Pandeglang, Irna Narulita. Dirinya kerap berbuka puasa dengan para pegawai nya dikarenakan harus berjauhan dengan anak dan suaminya, Dimyati Natakusumah.

“Awal Ramadan Tarling (Tarawih Keliling) urus Pandeglang. Keluarga memaklumi kondisi ibu  mengabdi untuk Pandeglang,” kata Irna, saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya, Rabu (07/06/2017).

Wanita cantik berkerudung ini pun hobi menyantap buah segar dan dilanjutkan menikmati sayur sup, “Paling sering sayur sop dan buah. Nanti anak-anak ibu yang ke Pandeglang,” jelasnya. moncler a roma a bologna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here