Selain Penangkapan 3 Terduga Teroris, Tim Densus 88 Juga Amankan EM

Centralnews- KAB. SERANG,  Selain melakukan penangkapan terduga teroris di Kota Cilegon dan Kota Serang, moncler jacket acorus 2 tim densus 88 anti teror mabes polri juga melakukan penangkapan satu terduga teroris di salah satu rumah di perumahan sankuy Kramat watu block D 05 RT 2 RW 03.

Terduga teroris berinisial EM yang di amankan tim densus 88 anti teror sekitar pukul 14: 00 Wib di tangkap saat berada di rumahnya. Rabu 7/6/17

Sementara itu dari pantuan di rumah terduga teroris yang diamankan oleh tim densus 88 anti teror, diketahuai EM bekerja sabagai tukang servis komputer dengan memilik 3 anak.

nfl jerseys database dallas tx “>Tony ketua RT 02 saat diwawancarai menyampaikan terduga sudah tinggal semenjak tahun 1999, terduga teroris yang ditangkap pernah bekerja disalah satu dealer mobil di Kota Cilegon, sebelum membuka servis komputer dirumahnya.

Loading...

“rumah milik sendiri,  dari tahun 1999 sudah tinggal di sini, dulu kerja di Cilegon kemudian buka servis komputer di rumahnya”

moncler barbel brand “>Lebih lanjut Tony menuturkam EM yang ketahui asli Bandung tersebut biasanya terduga menjadi MC bila ada acara keagamaan.

Sementara itu pasca penangkapan, suasana di rumah EM masih ramai warga yang ingin menyaksikan apa yang tengah terjadi, namun petugas kepolisian juga sudah tidak nampak melakukan penjagaan.

Penangkapan terduga teroris EM hingga kini belum diketahui terlibat dengan kasus apa serta jaringan siapa. nfl jerseys game vs elite green bay

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here