Usai Umroh Amien Rais Yakin Temui KPK

Centralnews – NASIONAL, Karena Pimpinan KPK enggan ditemui Amien Rais, Mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Senin kemarin. Pimpinan KPK tak berkenan menemui Amien karena melanggar kode etik KPK yang melarang menemui pihak yang kasusnya sedang diusut. nfl jerseys embroidered letters edmonton

Amien Rais yang disebut jaksa penuntut umum menerima uang Rp 600 juta dari terdakwa kasus korupsi alat kesehatan Siti Fadilah Supari.

Maksud Amien ingin temui pimpinan KPK adalah untuk menjelaskan soal uang tersebut sekaligus melaporkan dua tokoh yang ia sebut terlibat dalam kasus korupsi. Lantaran permintaanya ditolak, Amien berencana kembali mencoba menemui pimpinan KPK seusai umrah.

“Nanti setelah umrah,” ujar Amien padat di komplek parlemen, monster beats dr dre earphones detox Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2017).

Loading...

Meskipun Amien gagal bertemu dengan pimpinan KPK sejak 5 Juni lalu, Ia mengaku tidak kecewa tidak ditemui pimpinan KPK.

“Tidak kecewa sama sekali,” ucap Amien. michael kors extreme blue employee discount

Sebelumnya, Amien tak jadi ke KPK karena pimpinan lembaga antirasuah itu belum bisa ditemui. Dia mengutus sejumlah politikus PAN untuk ke KPK, seperti Dradjad Wibowo, Hanafi Rais, dan Saleh Partaonan Daulay.

Sedang KPK menegaskan pimpinan berkewajiban menjaga independensi dengan tidak menemui siapa pun yang beperkara terkait dengan suatu kasus yang ditangani. ugg outlet denver co dfo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here