Dana Bos Telat 3 Bulan Wagub Angkat Bicara

Centralnews – BANTEN, Para Guru di Provinsi Banten banyak mengeluhkan dana pendidikan, hal ini dikarenakan Dana Bos yang lambat turun hingga 3 bulan lamanya, moncler cap cape hal ini tidak terjadi hanya baru – baru ini, Lambatnya Dana Bos selalu menjadi di Banten permasalahan yang selalu dikeluhkan oleh para guru di Pemprov Banten, Dinas terkait pun selalu berdalih dalam lambatnya pencairan Dana Bos tersebut.

Menanggapi hal tersebut Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumi yang ditemui disela sidak tadi malam  pukul 22.00 Wib di KP3B, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten 07/06/17 pun angkat bicara. michael kors dress shirts val deurope

Andika mengatakan “Kami akan evaluasi Dindikbud khususnya kan Pak Gubernur dengan saya dilantik belum genap satu bulan, kami akan evaluasi keseluruhan dalam kaitan pelayanan terhadap masyarakat dan juga keluhan-keluhan yang disampaikan terhadap masyarakat” katanya.

Masih kata Andika “ya solusinya kita akan evaluasi dan kita akan carikan solusi agar permasalahan ini tidak terjadi lagi, karena kan kita ini belum genap satu bulan, karena kan ini kita saya dengan pak gubernur ini banyak sekali kalo dalam konteks tata kelola pemerintah dan juga pelayanan kami berusaha semaksimal mungkin bertahap kita perbaik” imbuhnya. ugg outlet braeside black friday sales

Loading...

Menanggapi lambatnya kinerja Dindik dalam permasalahan turunnya Dana Bos yang terbilang lambat hingga 3 bulan ini, Wagub menambahkan “intinya saya akan evaluasi dindik, jadi kasih kami waktu untuk membereskan permasalahan ini” tambahnya. (yan/rifa)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here