JOKOWI PAMER KINERJA INFRASTRUKTUR DI KALIMANTAN

Centralnews – NASIONAL, Presiden Joko Widodo kembali mengunggah video blog alias Vlog yang dibuatnya ketika berkunjung ke Kalimantan Barat beberapa waktu lalu. Kali ini, Jokowi memamerkan mulusnya jalanan di jalur Putussibau-Nanga Badau, Kalbar.

Dalam video blog yang diunggahnya, Jokowi memaparkan bahwa selama dua setengah tahun dilakukan pengerjaan jalan sepanjang 1900 kilometer di Kalimantan. Jokowi berharap agar Jalan diperbatasan dapat menumbuhkan pusat-pusat perekonomian yang baru.

Khusus jalur Putussibau ke Nanga Badau sepanjang 170 KM, jalan yang masih dalam pengerjaan dan masih ada 27 KM sisa penyelesaian diantaranya yang masih berupa tanah yang dikeraskan.

Jokowi kemudian meminta Menteri PUPR Basuki Hadimoeljono berbicara di depan kamera. Berdiri di samping Basuki, Jokowi memegangi alat perekam.

Loading...

“Ya jadi ini adalah pekerjaan yang masih dalam Progress Insya Allah bisa kita selesaikan seperti yang kita lihat seperti ini” terangnya.

Saat ditanya oleh Presiden kapan pengerjaan ini selesai, Basuki menjawab bahwa pengerjaan selesai akhir 2017 atau paling lambat awal 2018. (rifa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here