Polresta Serang Gelar Rakor Pengamanan Jelang Hari Raya

Foto : Centralnews

Centralnews – SERANG, Dalam upaya persiapan pengamanan jelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Polisi Resort Kota (Polresta)  Serang menggelar rapat koordinasi dengan Pemerintah Kota Serang dan Pemerintah Kabupaten Serang dalam rangka menghadapi operasi Ramadhan Hari Raya (Ramadniya) Kalimaya 2017, di Aula Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Serang, yang di pimpin oleh Kapolresta Serang AKBP Komarudin, yang di hadiri  oleh Wakil Walikota, Sulhi yang di dampingi Wakil Bupati Serang, Pandji Tirtayasa, Komarudin, Serta pihak PT. MMS jalur Tol Jakarta – Merak. Kamis Sore (08/06/17).

Kapolres Kota Serang, Komarudin mengatakan, dalam rangka pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H / 2017 M ini, nfl jerseys elite vs limited el paso pihaknya akan melakukan gerakan operasi Ramadniya Kalimaya 2017.

“Wilayah kita adalah wilayah utama untuk perlintasan arus mudik, oleh karena itu, kita akan lakukan operasi ramadniya pada H-8, kita sudah siapkan 5 pos pengamanan dan 1 pos pelayanan di rest area 68 KM Tol Jakarta-Merak, dan titik-titik pos keamanan akan mulai dibuka dari Pakupatan, Alun-alun, Palima, Baros, dan Kramatwatu, dan ada beberapa titik wilayah yang sering terjadi kemacetan yaitu, Palima-baros, Palima-Padarincang, Serang Kota-PCI, dan Taktakan gunung Sari-Anyer,” Ungkapnya

nfl-jerseys-for-dogs-size-chart “>AKBP Komarudin mengharapkan kepada swmua stakeholder atau instansi-instansi terkait saling bersinergi dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat,  dan aaling melakukan koordinaai agar aemua dapat berjalan lancar baik dalam segi pengamanan maupun hal lainnya,  hal ini bertujuan agar Idul Fitri kali ini berlangaung dengan kondusif,  aman dan tertib, “tandas Komarudin

Di tempat yang sama Wakil Walikota Serang Sulhi mengharapkan, keamanan jwlang Idul Fitri 1438 H lebih dapat di tingkatkan dan berjalan dengan kondusif, mengingat infrastruktur jalan yang hampir rampung dari perbaikan, jadi tidak adalagi pemicu kemacetan yang berfaktor dari jalan.

Loading...

Sulhi juga mengimbau, kepada masyarakat, agar dapat lebih menjaga rumah atau daerah sekitarnya selama ditinggalkan. “bagi masyarakat yang mau mudik, harus meninggalkan rumahnya dalam keadaan aman dan terjaga, dan pos ronda setempat harus siaga menjaga rumah di sekitarnya, termasuk juga sekolah-sekolahan yang harus tetap dijaga pasca hari Raya dan jelang libur panjang, moncler armoise albizia 2 ” terangnya.

Sedangkan Wakil Bupati Serang, Pandji Tirtayasa mengatakan bahwa ini sudah menjadi ritual tahunan umat muslim jelang hari Raya dengan melakukan mobilisasi ke setiap daerah.

“Sebelum kita melakukan keamanan jelang Ramadhan, kita harus memiliki asumsi bagimana penguatan kita terhadap jalur mudik untuk beberapa wilayah seperti jalur utama Jawa-Sumatera,” jelasnya

“Diharapkan, setiap petugas dapat melakukan tugasnya dengan ikhlas, dan lapang dada, semoga kita semua mendapatkan barokah dibulan penuh berkah ini,” Pungkas Pandji. (sis/atp)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here