Dishub Banten, Sebar Petugas di Titik Rawan Macet Saat Arus Mudik

Centralnews – BANTEN,  Jelang arus mudik, dinas perhubungan Provinsi Banten telah lakukan pemetaan,  penempatan titik titik jaga petugas, monster beats cord customer service  serta dirikan pos pengamanan arus mudik dan pos terpadu di pelabuhan Merak.

Sebanyak 265 petugas dinas perhubungan yang tergabung dari dinas perhubungan kabupaten kota,  akan disebar di pos pam (pengamanan arus mudik) di titik titik yang dinilai rawan macet dan terjadi penumpukan kendaraan  seperti pasar tumpah, simpang empat pertemuan arus kendaraan,  serta pusat pusat kota.

Disampaikan kepala dinas perhubungan provinsi Banten Refli Aroes, ugg outlet orlando store  selain pendirian pos terpadu di Pelabuhan Merak, dinas perhubungan Banten akan mendirikan lebih dari 10 pos arus mudik di titik titik yang dinilai rawan kemacetan. Terutama akses yang menuju pelabuhan merak begitu pula sebaliknya. Jumat 9/6/17

“Mulai dari cikande,  pasar tumpah petugas dishub akan ditugaskan disetiap simpang empat yang menuju penyebrangan”

Loading...

Refli Aroes menjelaskan untuk pos terpadu yang didirikan dinas perhungan di Pelabuhan Merak terdirinya dari dinas kesehatan, kepolisian serta skpd lain. moncler a roma a bologna   Adalah pos pengendalian arus mudik yang mengontrol dan memantau jumlah kendaraan yang akan datang ke pelabuhan merak sesuai info dari pos pam yang disebar.

“Pas terpadau di simpang raya merak, yaitu pos kontrol arus mudik, ada dari unsur polisi, dinas kesehatan dan skpd lainya. Agar peyelenggaran arus mudik bisa tertib, aman dan nyaman”

ugg outlet de discount code “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here