Jamkrida Banten Bagikan CSR Senilai Rp 28 juta

Centralnews – BANTEN,  Jamkrida Banten Bagikan CSR Santunan Anak Yatim Panti asuhan Nurul Bantani di Kantor Jamkrida Banten hari ini 09/06/17. monster beats by dre headphones ibeats

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran, dan dilanjutkan dengan pembacaan doa anak yatim dari Ananda Hafif dari yayasan Panti Asuhan Nurul Bantani.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy dan juga ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah

Dalam kegiatan tersebut PT Jamkrida Banten total mendonasikan 28 juta untuk kalangan kurang mampu baik melalui santunan dan melalui program kemitraan, ugg outlet atlantic city arizona lalu dihari ini juga PT Jamkrida Banten membagikan paket sembako sejumlah 250 Paket.

Loading...

Menanggapi hal ini, Andika Hazrumy selaku Wakil Gubernur Banten yang juga turut serta hadir dalam acara tersebut menjelaskan “ini kegiatan yang positif bagi masyarakat baik masyarakat sekitar diwilayah kantor Jamkrida maupun masyarakat di Serang sendiri” katanya.

Beliaupun mengapresiasi PT Jamkrida karena dengan di adakanya acara seperti ini masyarakat dapat menerima manfaat langsung dari Perusahaan milik daerah seperti Jamkrida “kita tadi ada pembagian CSR dan ada pembagian santunan kepada anak yatim jadi dalam acara yang dilakukan Jamkrida ini adalah rangkaian acara ramadugg-outlet-in-florida-mall co.id/wp-content/uploads/2017/06/IMG-20170609-WA0019-300×225.jpg” alt=”” width=”300″ height=”225″ />an yang positif” katanya.

Dalam sambutanya Bapak Haji Hendra Indra Rahman selaku Direktur Utama PT Jamkrida Banten mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menggambarkan rasa cinta pihak Jamkrida selaku Perusahaan BUMD Banten ke pada masyarakat dalam menjalani bulan Ramadan. (yan/rifa)

  michael kors ava kors ankle boots

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here