Paguyuban Kaka-Teteh Pandeglang Gelar Ramadan Charity

Centralnews – PANDEGLANG, Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan dan menghadapi Pra Karantina untuk Finalis Pemilihan Kaka-Teteh Pandeglang 2017, Paguyuban Kaka Teteh Pandeglang akan menggelar Ramadan Charity pada hari Minggu (11/6/2017) dibeberapa titik. Titik yang dipilih oleh Paguyuban Kaka-Teteh antara lain Paud Badak Permai, Cidangiang-Pandeglang dan Alun-alun Pandeglang.

Dede Azis Hidayat, Alumni Paguyuban Kaka-Teteh Pandeglang 2012 mengatakan, kegiatan yang di support oleh Dinas Pariwisata Pandeglang ini semata hanya ingin melihat kekompakan dari para Finalis Karantina Kaka – Teteh 2017.

“Mereka (Kaka Teteh-red) kan akan menghadapi pra karantina, semoga kegiatan ini jadi sumber motivasi bagi mereka,”Kata Dede, Jumat (9/6/2017)

Adapun Kata Dede, ada beberapa kegiatan yang akan dilakukan Paguyuban Kaka – Teteh Pandeglang diantaranya, Donasi Buku untuk rumah baca, Donasi Santunan untuk anak Yatim Piatu, Pembagian Takjil gratis, Buka Bersama dan Silaturahim dengan Kaka-teteh Pandeglang.

Loading...

“Iya, nanti kita bagikannya dibeberapa titik tadi, oh iya kalau ada yang mau ikut berpartisipasi di kegiatan ini,silakan atau ada yang mau ikut berdonasi bisa kirim aja ke BNI A.N. Alifa Rachmi 0353561678 kalau Donasi Buku bisa Hubungi Dinar Riska melalui Whatsappnya 082112460623,” jelasnya

Sementara saat dihubungi ditempat yang sama Ibrahim pembina Paguyuban Kaka-teteh Pandeglang membenarkan jika pada hari tersebut akan ada kegiatan sosial Ramadan Charity.

“Iya, saya sebagai pembina hanya bisa memberikan support saja, semoga apa yang mereka (Kaka Teteh-Red) perbuat tujuannya positif, agar dikemudian hari bisa mengharumkan Kota Badak ini,” Ibrahim yang biasa berdinas di Dinas Pariwisata sebagai Kasi Promosi Pariwisata. (rowi/rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here