Safari Ramadhan Polda Banten Santuni 150 Orang Anak Yatim

Foto : Centralnews

Centralnews – Banten, Masih dalam agenda Safari Ramadhan, Polda Banten Berikan Santunan anak yatim dan buka puasa bersama dengan para santri di halaman Mabes Polda Provinsi Banten.

Kegiatan ini juga diiringi dengan tim marawis Polda Banten guna menghibur para hadirin yang hadir pada kesempatan tersebut.

Lebih jelas Kapolda Banten Listio Sigit Prabowo mengatakan bahwa dirinya ingin lebih dekat dengan setiap elemen masyarakat khususnya dibulan ramadhan saat ini.

“Ya di bulan ramadhan ini kami ingin lebih mendekatkan diri dengan seluruh elemen masyarakat baik dari kalangan anak yatim, santri, ulama dan juga kiai” jelasnya yang di temui setelah kegiatan buka puasa bersama usai pada jumat, 09/06/17.

Loading...

Dalam kegiatan tersebut pula Polda Banten memberikan santunan kepada anak yatim yang dihimpun dari masyarakat dan juga dari panti asuhan yang berjumlah sekitar 150 orang anak yatim yang diberikan santunan. Kegiatan tersebut pun dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama dengan para anak yatim.

Lebih lanjut Kapolda Banten mengharapkan bahwa kerja sama seluruh elemen masyarakat harus tetap terjalin di bulan ramadhan ini, “Polda Banten ini kan pengaman masyarakat walaupun begitu, tidak mungkin dapat bekerja dengan baik tanpa bantuan masyarakat, jadi kita perlu sinergitas antara Kepolisian juga dengan masyarakat untuk lebih menjalin keeratan silaturahmi” katanya. (yan/atp)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here