Terpilih, Wimboh Janji Perkuat Peran OJK

Foto : Net

Centralnews – Nasional, Terpilihnya Wimboh Santoso sebagai Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI menjelaskan dipilihnya Wimboh bersama 6 anggota DK lainnya karena tidak memiliki catatan negatif dari Badan Intelejen Negara (BIN) maupun Pusat Pelaporan dan Analisa Transaksi Keuangan (PPATK).

Enam anggota DK OJK terpilih lainnya adalah Nurhaida, Tirta Segara, Riswinandi, Heru Kristiyana, michael kors perfume promo code Hoesen dan Ahmad Hidayat. Ketua Komisi XI, Melchias Marcus Mekeng mengungkapkan pesan-pesan untuk Ketua DK OJK tersebut antara lain mampu meningkatkan kontribusi jasa keuangan ke daerah perbatasan.

Sementara itu, Wimboh Santoso selaku Ketua Dewan Komisioner (DK) Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Terpilih Periode 2017-2020 menyatakan, akan memperkuat peran OJK dalam menciptakan industri keuangan nasional yang maju. Dengan demikian, industri keuangan akan mampu mendorong peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di seluruh wilayah Indonesia. monster beats app aux cable

“Saya bersyukur dan berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan. Ke depan, tentu saya akan berusaha memperkuat sinergi dan kerjasama dengan berbagai pihak, baik pemerintah, Bank Indonesia, DPR dan elemen lainnya, untuk memajukan industri keuangan Indonesia,” tutur Wimboh melalui keterangan tertulis, nfl jerseys dallas cowboys ebay dikutip dari CNN Indonesia, Jumat (9/6).

Sebelumnya, Wimboh berhasil mengalahkan Sigit Pramono dalam pemungutan suara yang dilakukan anggota Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) semalam. Wimboh mengantongi 50 suara anggota. Sementara itu, Sigit hanya mendapatkan 4 suara dan 1 suara dinyatakan abstain. (atp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here