PBSI Mengirimkan Tujuh Pemain Indonesia di Kejuaraan Dunia 2017

Foto : Net

Centralnews – Bulutangkis, Saat ini PBSI telah merilis nama-nama atlet Indonesia yang diturunkan pada Kejuaraan Dunia 2017 di Glasgow, Skotlandia, dibulan Agustus mendatang. Sebelumnya Indonesia mendapatkan tiket untuk 13 wakil, namun Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia memutuskan hanya mengirimkan 7 wakil terbaiknya.

moncler cap cape “>Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI Susy Susanti mengatakan bahwa keputusan pengurangan atlet ini disebabkan lantaran jadwal turnamen yang bersamaan, sehingga PBSI terpaksa membagi kekuatannya.

“Karena waktunya yang bersamaan, kami harus membagi kekuatan, antara kejuaraan dunia dan SEA Games. Kami harus melihat pemain-pemain mana yang memiliki prospek untuk berprestasi di kejuaraan dunia. Kemudian kami juga harus memprioritaskan kekuatan untuk saling bantu, monster beats audio beats adidas ” kata Susy Susanti seperti dikutip dari laman resmi Badmintonindonesia, Sabtu (10/6/2017).

“Targetnya satu medali. Dilihat dari kekuatannya ada di ganda putra dan ganda campuran. Memang mungkin yang paling berpeluang ada di ganda putra. Tapi tidak menutup kemungkinan di ganda campuran,” ujar juara Olimpiade Barcelona 1992 tersebut. moncler authentication jacket

Berikut daftar pemain di Kejuaraan Dunia 2017 yang dipersiapkan PBSI diantaranya Tunggal Putra akan mengirimkan Anthony Sinisuka Ginting dan Tommy Sugiarto. Untuk Ganda Putra adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, dan Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro. Sementara itu untuk Ganda Campuran adalah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Debby Susant. (atp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here