Kunjungi Pelabuhan Merak, Kapolri Himbau Untuk Cek Kendaraan Sebelum Mudik

 

Foto : Centralnews/yandi

Centralnews – Cilegon, Pengemudi kendaraan roda dua maupun roda empat atau lebih diwajibkan mengecek kondisi kendaraan bermotornya demi keselamatan dan kenyamanan bersama pada saat melakukan perjalanan mudik.

“Bawa juga makanan kecil untuk buka puasa nanti, tak perlu turun kendaraan. Bawa juga obat obatan. monster beats ebay earphone with mic Kalau memungkinkan tidak usah menggunakan sepeda motor. Cek juga kendaraan, jangan sampai rem-nya blong, kaya di Bogor itu,” kata Jendral Tito Karnavian, Kapolri, saat meninjau persiapan arus mudik di Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, ugg outlet canada camarillo ca Banten, Minggu (11/06/2017).

Montir pun siap berkeliling dan mendatangi kendaraan yang bermasalah dengan kondisi mesinnya agar segera ditangani dengan cepat.

“Ada juga montir sepeda motor. Kita juga minta ATPM di Banten dan Lampung untuk menempatkan monti mobil. Kalau sudah mogok, monster beats by dre wireless monster macetnya panjang itu di antrian yang panjang,” jelasnya.

Loading...

Tim kesehatan bermotor pun siap melayani pemudik yang sakit ditengah jalan dan jauh dari fasilitas kesehatan ataupun terjebak kemacetan.

“Ada tim kesehatan menggunakan sepeda motor untuk mengejar ke lokasi yang sakit,” jelasnya. (yandi/atp)

  monster beats diamond earbuds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here