Ledakan Pabrik Kimia Sebarkan Gas Dan Zat Beracun?

Foto : Centralnews/Yandi

Centralnews – Cilegon, Ledakan dan kebakaran di PT Chandra Asri Petrochemical (CAP) sebagai perusahaan kimia terbesar di Indonesia dikhawatirkan mengeluarkan zat maupun gas kimia beracun. Namun pihak perusahaan enggan menanggapi hal tersebut.

“Tidak ada korban jiwa. nfl jerseys database dallas tx Masih sedang di periksa penyebabnya. Pabrik tetap beroperasi dengan baik. Maaf saya sedang di jalan, thanks,” kaa Abraham, CSR Senior Manager PT CAP, saat dihubungi melalui WhatsApp Masanger nya, Minggu (11/06/2017).

ugg outlet alexandria anaheim “>Abraham menjelaskan bahwa ledakan yang menyebabkan kebakaran itu berskala kecil dan tak mengganggu operasional perusahaan secara umum.

“Kebakaran yang terjadi di Pabrik Chandra Asri adalah berskala minor, hanya di unit furnace dan bukan keseluruhan pabrik,” terangnya.

Tidak terganggunya operasional perusahaan diklaim oleh Abraham karena penanganan ledakan dan kebakaran yang cepat.

Loading...

“Kebakaran minor tersebut berhasil dipadamkan dalam waktu singkat dan cepat oleh tim pemadam internal pabrik CAP, ugg outlet return policy ct serta tidak menimbulkan korban jiwa,” jelasnya.

Sebelumnya sempat diberitakan pada Sabtu, 10 Juni 2017, terjadi ledakkan dan kebakaran di PT Chandra Asri Petrochemical, Kota Cilegon, Banten. (yandi/atp)

  monster beats by dr dre ibeats in

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here