Menhub dan Kapolri Gelar Rapat di Pelabuhan Merak

Foto : Centralnews/Mow

Centralnews – Cilegon, Dalam rapat koordinasi dengan Polri di Pelabuhan Merak Banten siang ini, ugg outlet box hill boston Minggu (11/6/2017) Menteri Perhubungan menyampaikan telah melakukan koordinasi intensif dengan Jajaran PU Kesehatan dan Polri dalam menghadapi arus mudik dan lebaran 2017

Menteri Perhubungan Indonesia, Budi Karya Sumadi menjelaskan bahwa setelah melakukan koordinasi dengan Polri, ditetapkan dua posko. Posko tersebut berada di Gedung Kementerian Perhubungan tepatnya di lantai 7 sebagai posko segala informasi mudik baik darat, udara dan laut serta kereta api. Seluruhnya informasi mudik berada di posko ini. moncler cap cape kemudian yang kedua ialah posko operasional yang didirikan di Karkolantas Polri di Jalan Gatot Subroto Jakarta.

Sementara itu untuk Pintu Tol Brexsit yang tahun lalu terjadi kejadian yang luar biasa, tahun ini pihak pengelola jalan tol sudah melakukan persiapan yang relatif banyak seperti rekayasa lalulintas Planning PU dan sebagainya untuk mengantisipasi kemacetan. Kemudian untuk Tol Cipali juga sudah melakukan berbagai persiapan detail. Sementara itu Pelabuhan Merak yang menjadi tempat perhatian  selanjut bagi pihak ASDP harus selalu melakukan kominikasi intensif dengan pihak Polri dan Pemerintahan selama arus mudik.

Budi juga mengatakan “Untuk antisipasi kecelakaan seperti yang terjadi di puncak bogor kami sudah lakukan rem cek bagi bus yang akan mengangkut para pemudik, michael kors extreme kemudian untuk laut juga sudah di lakukan yakni oleh korporasi.”

“Namun untuk tingkat kepatuhan bus hingga memasuki puasa hari ke 16 belum maksimal 100 persen dan baru mencapai 60 persen, maka dari itu kami mengharapkan pihak Polri juga ikut melakukan himbuan bagi bus yang belum memiliki stiker agar melakukan rem cek.” Ujarnya. (mow/atp)

Loading...

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here