Tanpa Direncanakan, Wahidin Halim Kunjungi Museum Banten

 

Foto : Centralnews/Yan

Centralnews – Banten, Gubernur Banten Wahidin Halim memang tidak kalah dengan pejabat daerah lain, hal ini tercermin dari cara beliau blusukan demi memantau apa yang menjadi permasalahan di wilayahnya.

Beliau mengisi waktu luangnya sembari menunggu waktu berbuka puasa dengan melakukan kunjungan untuk hanya sekedar menengok ke Museum Pendopo Gubernur Lama.

nfl jerseys elite eagles “>Wahidin Halim selaku Gubernur Banten yang ditemui dalam agenda tersebut mengatakan bahwa kunjungan ke museum tersebut ialah kunjungan yang spontan dan tidak direncanakan.

“Ya jalan aja kunjungan, sengaja muter- muter, hari minggu saya siapkan waktu saya untuk keliling-keliling” katanya.

Loading...

Selain berkeliling juga melihat lihat keadaan museum, beliau juga menyempatkan diri untuk sekedar bercengkrama dan memberikan wejangan kepada para mahasiswa dari salah satu kampus swasta di Provinsi Banten, cheap nfl jerseys paypal jerseys stitched yang memang kebetulan mengadakan acara di museum tersebut

Saat di temui wartawan Centralnews saat akan beranjak pulang untuk berkeliling kembali, beliau menjelaskan bahwa museum tersebut harus ditambahkan kembali beberapa kelengkapan dari sisi sejarahnya.

“Sekarang memang sudah bagus mungkin ada beberapa kelengkapan-kelengkapan dari para pelaku sejarah yang perlu di isi, dan mungkin harus ada beberapa lagi yang harus di explore, dari sisi sejarah kepahlawanan, juga situs-situs yang memang belum di gali lebih dalam” katanya. ugg outlet pa ohio

Beliau pun berharap agar masyarakat dapat bekerja sama dalam menjaga kelestarian juga meningkatkan ketertarikan masyarakat pada sejarah Banten.

“Ini kan museum kita punya, ya saya berharap agar antuaiasme masyarakat tidak hanya dengan museum ini namun juga sejarah Banten meningkat” katanya. (yan/atp)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here