10 Preman Terminal Seruni dan Merak di Amankan Polres Cilegon

 

Foto : Centralnews/Ajiz

Centralnews – Cilegon, Dalam rangka Operasi Cipta Kondisi Ramdhaniah yang di lakukan oleh jajaran Polres Cilegon, di Terminal Seruni, Terminal Terpadu Merak dan di Pelabuhan Merak pada Senin (12/6/2017) sekitar pukul 14.15 WIB berhasil mengamankan 10 yang anggota preman. nfl jerseys embroidered letters edmonton

Operasi Ramadhaniah 2017 yang dilaksanakan Polres Cilegon sebanyak 25 personil gabungan dari Sat Sabhara, Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Binmas dan dalam Kegiatan tersebut dipimpin Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Cilegon IPTU KHAERUL ANAM,SH dan Kanit Obvit Polres Cilegon IPTU PARYANTO.

nfl jerseys all teams alibaba “>Adapun sasaran Operasi Cipta Kondisi adalah Premanisme serta tindak pidana Lainya guna terciptanya Keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Hukum Polres Cilegon. Hal tersebut sesuai dengan perintah dari Kapolri serta menindak lanjuti atensi dari Kapolri tentang pelaksanaan kegiatan cipta kondisi dengan sasaran premanisme dan senjata tajam menjelang operasi kemanusian Ops Ramadhaniah di Wilayah Hukum Polres Cilegon, dan operasi dilakukan secara serentak sejak tanggal 10 – 18 Juni 2017.

Sesuai data yang di rilis oleh Polres Cilegon dalam operasi tersebut dapat diamankan 10 orang yang diduga preman dan saat ini dibawa ke Mako Polres Cilegon guna dilakukan pemeriksaan dan intrograsi.

Loading...

Dalam kegiatan operasi premanisme beberapa titik di Wilayah Hukum Kota Cilegon, ugg outlet georgia great mall Selesai pada pukul 15.45 WIB. Selama kegiatan berlangsung situasi aman kondusif dan tidak ada perlawanan dari preman-preman yang terjaring razia. (ajiz/atp)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here