3 Orang Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Bus SM Prima

 

Foto : Centralnews/Yandi

Centralnews – Banten, Bus SM Prima bernomor polisi A 7738 A yang terjun ke bawah jembatan sedalam 30 meter sempat melaju di kecepatan 120 KM/Jam sebelum terjadinya kecelakaan dan menelan tiga korban jiwa..

“Sudah didapatkan (Pengecekkan) bekas rem pertama sepanjang 56 M, kedua 13 M, ketiga 23m. Hitungan kecepatannya sekitar 120km. Indikasi kuat,” Kata Kombes Pol Tri Purnomo Djatiutomo, Dirlantas Polda Banten, Senin (12/06/2017).

Bus jurusan Kampung Rambutan-Merak itu melaju dari arah Jakarta menuju Merak dan sekitar pukul 11.15 di KM 86 bus nahas itu pun jatuh kebawah jembatan tol Tangerang-Merak yang mengakibatkan supir dan kondekturnya meninggal dilokasi kejadian dan sebelas penumpang luka ringan.

“Supir meninggal, kita pakai proses, kita undang kejaksaan, kita gelar perkara. Setelah kita maraton pemeriksaan saksi-saksi dan saksil ahli, kemungkinan besar kita SP3,” Terangnya.

Loading...

Pada saat kejadian, beruntung jalanan dalam kondisi sepi. Guna menghindari kejadian serupa, pihak kepolisian mengaku akan menggelar operasi Ramadhania.

“Kita sudah ada rencana (Lakukan Pemeriksaan) dengan Dishub, seperti tes urine, narkoba atau peminum dengan BNN Banten,” jelasnya.

Berikut nama korban meninggal dunia :

1) Suandi (supir bus)

2) Muhajir

3) Irwan

Luka berat;

1) Akan

2) Amri Yunus

3) Kasno

(yandi/atp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here