Kawanan Curanmor Tembak Pemilik Sepeda Motor di Karawaci

 

Foto : Centralnews/Mow

Centralnews – Kota Tangerang,  Telah terjadi pencurian sepeda motor di warnai dengan penembakan terhadap pemilik kendaraan di Perum Bugel Indah Kelurahan Bugel Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, sekitar jam 13.40 Wib.

nfl jerseys black and white quiz buy “>Kejadian yang terjadi di Jalan gunung gaung RT 002 RW 10 Blok B6 No.14 Perum Bugel Indah Kelurahan Bugel Kecamatan Karawaci  Kota Tangerang, dengan korban Italia Chandra Kirana Putri 23 tahun. Senin (12/06/17).

Dalam rilis yang di keluarkan kepolisian sektor Polsek Karawaci bahwa kronologis kejadian bermula saat Pelaku akan melakukan pencurian dengan pemberatan terhadap 1 (satu) unit sepeda motor Honda Beat No Pol. B 3378 CFH warna hitam. moncler eu eyewear Karena diketahui oleh pemilik sehingga diteriaki  maling, pelaku berbalik dan langsung menembak korban dan mengenai dada sebelah kanan  sehingga korban jatuh dan pelaku pun melarikan diri dengan menggunakan sepeda motornya yang diduga motor beat berwarna biru. pelaku sendiri berjumlah 2 orang.

Sementara itu menurut salah satu keterangan warga sekitar mendengar seruan itu, bandit berbalik badan lalu menembak. Italia langsung jatuh tersungkur karena kena bagian dada kanannya. ugg outlet georgia 400 gunwharf quays Setelah menembak pelaku langsung kabur bersama temannya.

Loading...

Hingga saat ini pihak kepolisian masih berada di lokasi kejadian serta telah memasanh police line serta korban saat ini sudah di bawa ke rumah sakit Sariasi Tangerang. (mow/atp)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here