Sopir Ugal-Ugalan! Bus SM Prima Masuk Jurang Di KM 86

Centralnews – CILEGON, Diduga Sopir Ugal ugalan dan  mengalami rem blong bus SM Prima jurusan Jakarta-Merak masuk jurang di KM 86 tol Jakarta-Merak dan mengakibatkan dua penumpang meninggal dan puluhan luka-luka.

Akibat kecelakaan bus SM Prima ini dua penumpang bus meninggal dunia dan puluhan penumpang mengalami luka-luka yang cukup parah, saat ini seluruh penumpang yang mengalami luka-luka  telah dilarikan ke rumah sakit Krakatau Cilegon untuk mendapatkan perawatan.

Kondisi bus mengalami kerusakan yang cukup parah diseluruh bagian depan dan  bagian samping, seluruh kaca pecah bahkan kursi penumpang menjadi bertumpuk akibat benturan yang cukup kuat,  dari beberapa informasi yang dihimpun sebelum masuk jurang bus menabrak pembatas jalan.

Loading...

Ade sumiarsah kepala patroli MMS saat ditemui di lokasi kejadian menyampaikan bus sm prima jurusan Jakarta-Merak ini mengalami kecelakaan sekitar pukul 10:30 wib tadi, dan dari kecelakaan ini 20 penumpang mengalami luka luka dan dua penumpang meninggal dunia.

“Kalau penyebab, nanti koordinasi dengan pihak PJR (Polisi Jalan Raya) saja, saya tidak berani menyimpulkan penyebabnya.  Korban 20 luka luka dan 2 meninggal”

Ade Sumiarsah menambahkan saat ini seluruh korban luka luka dan meninggal dibawa ke rumah sakit krakatau steel Cilegon, dan petugas mms bersama kepolisian tengah mengamankan lokasi karena masih banyak barang barang penumpang didalam bus.

Akibat kecelakaaan ini kondisi lalulintas di jalan tol Jakarta-Merak mengalami kemacetan yang cukup panjang,  mencapai puluhan kilometer (mow/rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here