Menhub Pastikan Tragedi Bexit Takkan Terulang

 

Foto : Centralnews/yandi

Centralnews – Cilegon,  Kementrian Perhubungan (Kemenhub) Indonesia mengaku telah mempersiapkan arus lalu lintas di Tol Brexit agar tidak terulang kembali tragedi di tahun lalu yang merenggut korban jiwa.

“Brexit ini memang tahun lalu ada kejadian signifikan, sudah dilakukan persiapan yang relatif banyak dengn rekayasa, planningnya, PU dan sebagainya. moncler sale hat Saya minta Cipali sudah baik,” kata Budi Karya Sumadi, Menteri Perhubungan (Menhub), saat ditemui di Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten pada Minggu (10/6/2017).

Mantan Dirut Angkasa Pura (AP) II ini memastikan jalur mudik di Lampung akan berjalan aman dan lancar dengan bantuan dari kepolisian dan pemerintah setempat.

michael kors customer service coats “>”Kapolda Lampung sudah menyiapkan alat berat mobil dan motor, lakukan perbaikan mulai sekarang. Karena biasanya dekat dengan lebaran, bengkel sudah tutup dan tidak mungkin melakukan itu,” jelasnya.

Loading...

Sedangkan pihak kepolisian menghimbau agar pemudik tidak berbondong-bondong berangkat menuju kampung halamannya di tanggal 23-24 Juni 2017 agar tidak terjadi penumpukkan kendaraan di jalur mudik yang mengakibatkan kemacetan panjang.

“Jangan berbondong-bondong di hari Sabtu dan Minggunya, michael-kors-backpack-wallet supaya tidak terjadi penumpukan di hari yang sama,” Kata Jendral Tito Karnavian, saat ditemui di tempat yang sama, Kota Cilegon, Banten. (yandi/atp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here