Mobil Dinas di Larang Untuk Mudik

Centralnews – CILEGON, Mobil operasional Dinas Aparatur Sipil Negara ASN kota Cilegon dilarang untuk keperluan pribadi dan hanya dipergunakan untuk tugas semana fungsinya. Senin (12/6/2017)

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan BKPP kota Cilegon menegaskan kepada seluruh ASN yang ada dilingkungan pemerintahan kota Cilegon, bagi ASN yang mendapatkan kendaraan operasional dari Pemerintah dilarang menggunakan kendaraan tersebut untuk keperluan pribadi seperti mudik.

Mahmudin selaku kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Cilegon mengatakan, ASN yang menggunakan kendaraan dinas harap untuk tidak menyalahgunakan kendaraan yang difasilitasi oleh Pemerintah.

“Kalo ada mobil plat merah terus berkeliaran di mana-mana kan tidak enak di lihat oleh masyarakat, jadi lebih baik Kalo ada ASN yang mudik lebih baik mobil dinas di titipkan saja di pemkot, karena disini juga kita menyediakan tempat penitipan mobil Dinas” Ujar Mahmudin

Loading...

Adapun larangan mobil dinas digunakan untuk mudik ini menuai protes oleh beberapa ASN karena jika kendaraan mobil dibiarkan saja di rumah atau dititipkan berhari-hari makan akan mengalami kerusakan.

“Kalo ASN yang mudik jauh keluar kota dilarang menggunakan mobil dinas kita sedikit khawatir rusak, Kalo mobil itu di rumah atau dititipkan selama berhari-hari. Terus juga Kalo ASN yang tidak mempunyai mobil pribadi mudiknya pake apa.” Ungkap Sodikin salah satu ASN Pemkot Cilegon. (aziz)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here