Pasar Murah Tekan Harga Pasar

Centralnews – BANTEN,  Dinas perdagangan (Disperindag)  Banten hari ini gelar pasar murah dihalaman masjid Al-bantani kawasan pusat pemerintah provinsi Banten,  dalam pasar murah ini berbagai kebutuhan pokok yang melonjak di pasaran seperti Daging, bawah putih, minyak, telur,  tepung terigu, gula dijual dibawah harga pasar bahkan stok daging sapi 1 ton dari dinas pertanian belum lagi dari bulog dan pasar tanah tinggi ada di pasar murah tersebut.

Babar Kepala dinas Perdagangan Banten menyampaikan Bawah putih kita drop banyak untuk kemasan 20kg dengan harga 22rb perkilo dengan harga normal pasaran 37rb.

“Harga yang berada di pasar murah ini jauh dengan harga di pasaran, kita sedang menormalkan harga pasaran, ugg outlet clinton crossing castle rock harga harga yang  mahal di pasaran kita keluarkan disini”

Lanjut Babar, Kemudian cabe di pasar murah ini dijual di awah harga normal yakni 24 ribu perkilo dengan harga pasaran 36 ribu perkilo, kita benar benar banting harga untuk menormalkan harga pasaran dengan stoknya dibanyakin.

Loading...

Telur mencapai 2 ton untuk stok pasar murah ini, dan hampir semua stand mengeluarkan telur, dan harga sampai jatuh diharga Rp 17,500 perkilo dengan harga pasaran 22 ribu perkilo, sementara daging beku dipasaran dijual Rp 80,000 perkilo, disini kita jual Rp 75,000 perkilo. Untuk sapi segar kami tidak menyediakan, moncler barbel brand kita perlu edukasi kepada masyarakat bahwa sapi beku pengelolaan lebih higenis, dan yang kedua juga halal dan selama ini tradisi masyarakat yang membeli daging segar kemudian masuk kulkas,  maka sama seperti daging beku dan justru daging beku sudah di jamin halal dan higenis. Tegasnya.

Jelas Babar Selama bulan puasa harga Bawah putih, cabai merah, daging beku, minyak, gula dan tepung merangkak naik, seperti gula harga sudah dipasaran diatas H.E.T, seperti gulaku sudah mulai langka, michael kors bedford d15b  dan saat ini yang banyak beredar yakni kemasan sederhana 12,500 perkilo atau masih sesuai H.E.T.

“Dalam hitungan persentasi harga di pasar murah ini perbandinganya hampir 50 persen dibanding dengan harga di pasaran”

Rencana pasar murah ini akan kita coba selama dua hari, tergantung stok, karena ini antusias luar biasa karena masyarakat merasa terbantu dengan adanya pasar murah ini, maka dari itu kita upayakan agar distributor menambah supply lagi. pungkasnya.  (mow) 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here