Pemkab Serang Bagikan 1000 Paket Sembako Gratis Pada Warga Ciruas.

 

Foto : Centralnews/Yan

Centralnews – Kabupaten Serang, Menjelang lebaran Pemerintah Kabupaten Serang mengantisipasi kelangkaan dan kenaikan harga bahan pokok yang biasa terjadi di bulan suci Ramadhan.

Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Serang, mengadakan pembagian paket sembako untuk 1000 orang secara gratis, sasaran warga yang mendapat sembako adalah warga dengan rumah tangga miskin. Kegiatan ini berlangsung di Halaman Kantor Kecamatan Ciruas, Senin (12/6/17).

moncler cest pas assez cher down coat “>Agenda tersebut di hadiri langsung oleh Pimpinan Kepala Daerah, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, Kepala Dinas Perdagangan dan Koperasi (Disperndagkop) Kabupaten Serang Abdul Wahid, Camat Ciruas Wawan Setiawan, dan sejumlah Kepala Desa se-Kecamatan Ciruas.

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menjelaskan, sebagai bentuk kepedulian  pemerintah kabupaten serang untuk memenuhi kebutuhan pokok yang terus semakin melambung tinggi. Sehingga dengan kegiatan tersebut bisa membantu warga sekitar untuk memenuhi kebutuhan pokok.

Bupati Serang juga mengatakan, nfl jerseys 2017 online 4 acara tersebut akan diadakan di 10 titik Kecamatan dan setiap titiknya akan diadakan pembagian sembako untuk 1000 warga di masing-masing kecamatan yaitu Ciruas, Kramatwatu,  Baros,  Cikande,  Kopo, Pabuaran,  Tirtayasa, Lebak Wangi,  Padarincang,  dan Tunjung Teja. Bupati Serang akan  bekerjasama dengan perusahaan yang ada di Kabupaten Serang untuk terselenggaranya kegiatan tersebut. michael kors boots bracelet

“Saya berharap ini dapat berguna, mudah-mudahan kebutuhan untuk bulan suci ramadhan dan menghadapi hari raya idul fitri dapat terpenuhi dan terjangkau harganya,” imbuhnya

Salah satu warga Ciruas, Saeroh mengaku senang dengan adanya bantuan sembako gratis dan bazaar Ramadhan pasar murah tersebut  Karena bisa membantu kebutuhan pokoknya.

“Alhamdulillah dapet sembako dari ibu Bupati, semoga bisa ikut lagi acara yang seperti ini lumayan buat tambah-tambah,” ungkapnya. (yan/atp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here