Razia Pekat Dan Premanisme Polres Lebak Amankan 30 Orang

 

Foto : Centralnews/Andri

Centralnews – LEBAK, Menjelang arus mudik tahun ini, wilayah hukum Polres Lebak tingkatan keseriusan dalam menjaga kenyamanan dan keamanan dibulan suci Ramadhan dengan menggelar Razia Penyakit masyarakat (Pekat) dan Premanisme. Alhasil 30 orang dan 10 kendaraan R2  untuk sementara diamankan guna menjalani pemeriksaan oleh Petugas (12/06/2017).

Dalam Razia Premanisme tadi malam, Petugas mengamankan tiga puluh remaja yang lalu-lalang dan 10 kendaraan jenis R2 yang sedang berkumpul, gerak-gerik yang mencurigakan membuat petugas terpaksa melakukan penggeledahan dan mengamankan untuk sementara guna menjalani pemeriksaan.

“Jajaran Polres Lebak (BUSER), Jajaran 9 dan Polsek Rangkasbitung telah melaksanakan Giat Ops Premanisme di beberapa titik yang di anggap vital potensial anak-anak Remaja nongkrong. Seperti di Gor Ona, Terminal Sampay, Terminal Kalijaga dan Balong Ranca Lentah.” Ujar Kabag Ops Andi yang ditemui Centralnews dipolsek Rangkasbitung.

Sementara itu menurut Kabag Ops Kompol Suwandi mengatakan “Razia Premanisme tadi malam bertujuan mengantisipasi dari Gangguan Copet, Jambret, Begal, Bajing Loncat, Penodongan, Hipnotis/Gendam, Pemberian Minuman yang menyebabkan korban pingsan.

Loading...

Razia Penyakit  masyarakat (Pekat) dan premanisme yang dilakukan adalah sebagai langkah Polres Lebak di Bulan Ramadhan agar tertib dan kondusif, dan tidak ada aktifitas-aktifitas yang melanggar norma dan aturan

“Tidak ada tebang pilih dalam kegiatan ini, siapapun yang melanggar aturan dan norma akan kita proses,” Tambahnya.

Untuk kepentingan penyidikan, ketiga puluh orang remaja beserta sepuluh buah kendaraan jenis (R2) di giring Petugas ke Mako Polresta Lebak untuk di periksa lebih lanjut.

“Kami jajaran Polres Lebak tidak lain hanya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, pemudik, utamanya di tempat – tempat fasilitas umum seperti Terminal, Station serta antisipasi terjadinya Laka Lantas dan Tawuran.” Jelas Andi. (andri/atp)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here