Istri Jaman dan Sekda Banten Daftar Penjaringan Cawalkot Partai Demokrat

 

Foto : Centralnews/Siska

Centralnews – Kota Serang,  Istri Walikota Serang Tb Haerul Jaman, Vera Nurlaela Jaman dan Sekertaris Daerah (Sekda) Banten Ranta Suharta melakukan pengambilan formulir pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Serang periode 2018-2023 di Kantor DPC Partai Demokrat, Senin (12/6/2017).

Pengambilan formulir Vera Nurlaela Jaman diwakili oleh Tb Ihwan Subhi yang juga merupakam Ketua Tim Kemenangan Vera,  sedangkan Ranta Suharta di wakili oleh Ifan Choir.

Tb. Ikhwan Subhi saat di temui rekan media seusai mengambil formulir di DPC Partai Demokrat mengatakan pengambilan formulir ibu Vera di Partai Demokrat adalah yang pertama di ambil.

“Memang sudah banyak partai yang membuka pendaftaran tapi ini formulir pertama yang kita ambil untuk ibu Vera, ” Ujarnya.

Loading...

“Kenapa kita baru sekarang mengambil formulir karena tim ingin melihat perkembangan dinamika yang terjadi di beberapa partai terlebih dahulu,  kan tahapan pilkada masih lama, jadi tim memperhatikan itu dulu,” Terang Ikhwan.

Walaupun baru satu formulir yang di ambil,  lanjut Ikhwan, kami sudah melakukan komunikasi dengan partai-partai yang lainnya juga, kan tahapan di KPU masih lama,  jadi dibawa santai aja, ” Tandasnya.

Sedangkan Ifan Choir mengatakan bahwa pengambilan di partai Demokrat ini yang pertama,  tapi jauh sebelumnya kami sudah lakukan komunikasi dengan partai yang lainnya. ” ini formulir pertama yang kami ambil,  tapi jauh sebelumnya kami sudah melakukan komunikasi dengan Partai Nasdem dan PKS ” Ungkapnya.

“Secepatnya kami lakukan komunikasi dengan partai lain,  tapi tetap sesuai dengan arahan Bapak (Ranta Suharta),” Ujarnya.

Sedangkan Ketua Tim penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Serang periode 2018-2023, saat di temui di Kantor DPC Demokrat Kota Serang Hidayatudin, Senin (12/06/17) mengatakan, hingga hari Ini sudah ada sebanyak 10 calon yang mengambil formulir.

“Untuk pengambilan formulir hari ini sudah ada 10 calon yang mengambil formulir yaitu Amanudin Toha,  Nuraeni, Ayip Najib atau Duce,  Lukman Hakim,  Wahyudin Djahidi, Yanhu Setiawan,  Subadri Usuludin Vera Nurlaela Jaman, Agus Setiawan dan Ranta Suharta,” Ungkapnya.

“Saya harap semua calon yang sudah ambil formulir bisa kerja sama dengab baik,  sehingga prosea penjaringan berjalan lancar, ” Pungkasnya. (sis/atp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here