Polresta Serang Gelar Razia Premanisme, 11 Orang Diamankan

 

Foto : Centralnews/Yan

Centralnews – Kota Serang, Sebagai bentuk upaya dari Pihak Polresta Serang guna melakukan untuk menjaga, mengamankan dan mengantisipasi kejadian-kejadian yang yang tidak diinginkan saat  aktifitas di bulan suci ramadhan ini,
Polresta Serang beserta jajaran melakukan kegiatan operasi cipta kondisi premanisme.

“Kegiatan yang kita lakukan ini adalah kegiatan cipta kondisi menjelang idul fitri yang akan dilakukan beberapa hari kedepan guna mengantisipasi gangguan masyarakat diantaranya operasi Premanisme Kamtibmas,” Kata AKBP Komarudin selaku Kapolresta Serang yang ditemui di Mapolresta Serang setelah razia pada pukul 01.00 wib dini hari 13/06/17.

Dalam razia premanisme tersebut 11 orang diamankan oleh petugas yang berwajib dan tengah diproses, lebih lanjut oleh Kasatreskrim Polresta Serang

AKBP Komarudin juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat dan juga pemerintahan agar dapat dapat bekerja sama meningkatkan kewaspadaan menjelang akhir ramadhan.

Loading...

“Kami mengajak kepada seluruh pihak untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menjelang dari pada akhir bulan suci ramadhan,” Katanya.

AKBP Komarudin pun menghimbau kepada kepada seluruh lapisan masyarakat  agar dapat memberikan informasi jika terdapat hal yang mencurigakan agar dapat sesegera mungkin dilaporkan kepada pihak pihak berwajib, hal ini dilakukan agar aparat kepolisian dapat cepat dalam mengambil sikap dalam menjaga kondusifitas dan kenyamanan masyarakat terlebih dibulan ramadhan. (yan/atp)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here