Bupati Serang dan Dandim 0602 Perbaiki Rumah Muri

Centralnews – SERANG, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah bersama Dandim 0602/ Serang Letkol CZI  Harry Praptomo pantau pembangunan rumah Muri yang ambruk karena angin kencang,  di
Patupang Tegal Desa Cilayang Kecamatan Cikeusal, Kamis (15/6).

Bupati Serang mengatakan bahwa, pembangunan ditargetkan agar sebelum hari raya sudah harus selesai sehingga dapat langsung ditinggali. Bantuan CSR dari beberapa perusahaan dimanfaatkan untuk menunjang segala keperluan rumah dan kebutuhan ibu Muri.

moncler boots ugg boots “>”Setelah mendengar kabar dari Kepala Dinsos kita langsung bergerak cepat membantu Ibu Muri, walaupun rumah belum bisa ditinggali sebelum hari raya, minimal Ibu Muri bisa terlihat senang karena rumahnya diperbaiki,” katanya.

Bupati Serang merasa senang ketika melihat Ibu Muri tersenyum mengembang lebar setelah rumahnya diperbaiki dan dibangun kembali. Dia berharap, masyarakat sekitar bisa membantu pembangunan tempat tinggal Ibu Muri dengan bahu membahu dan saling bantu dengan masyarakat sekitar lainnya.

Loading...

michael michael kors hamilton ew collection kors id/wp-content/uploads/2017/06/bangun.jpg”>

Sementara itu, Letnan Kolonel CZI Harry Praptomo mengatakan, pembangunan rumah hasil kerjasama Pemda, pihak Perusahaan pemberi CSR dan Kodim 0602 untuk menjadikan rumah layak huni dan nyaman ditinggali.

monster beats studio by dr dre ibeats “>”Kelayakan rumah ini akan kami pantau terus. Mulai dari pencahayaan, saluran air, udara dan hal terkecil lainnya dengan bantuan dari masyarakat untuk bergotong royong dan bahu membahu,” katanya.

Masih kata Dandim, semboyan gotong royong dan saling bahu membahu dilakukan pada pembangunan rumah tersebut dengan tujuan ketika terjadi bencana masyarakat bisa langsung berbaur untuk saling membantu. (yan/rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here