Polresta Serang : Tingkatkan Keamanan Saat Meninggalkan Rumah

 

Foto : Centralnews/Yan

Centralnews – Kota Serang, AKBP Komarudin Kapolresta Serang memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mengantisipasi tindak kejahatan saat rumah ditinggalkan selama mudik lebaran, beliau menyarankan untuk seminimalnya menitipkan rumah kosong yang ditinggalkan saat mudik tersebut kepada tetangga atau kepada RT RW setempat, ugg outlet fake fort lauderdale jika memang rumah tersebut hendak ditinggalkan saat mudik lebaran.

“Beberapa titik saat ini sedang kami maping, perumahan perumahan yang cenderung ditinggalkan oleh para pemudik bahkan babinkamtibmas kami saat ini sedang mendatakan perumahan-perumahan ke RT/RW, yang biasanya terjadi di lingkungan Komplek, moncler outlet polo 2 ya biasanya ada yang kehilangan di komplek” kata Komarudin saat ditemui di Polresta Serang.

Menanggapi hal ini Polresta Serang kini tengah membuat titik-titik patroli baru agar mendapat sentuhan dan perhatian khusus dari pihak kepoliaian, hal ini dilakukan guna menjaga kenyamanan pemudik saat hendak bepergian meninggalkan rumah menuju kampung halaman.

nfl jerseys 2017 online 2 “>AKBP Komarudin juga mengatakan guna menanggulangi keterbatasan personil yang dimiliki pihak kepolisian, beliau berharap kerjasama dari masyarakat agar dapat menambah keamanan rumah dengan sistem pertahanan agar rumah terjaga saat ditinggalkan. (yan/atp)

Loading...

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here