Polres Cilegon Gelar Apel Pasukan Pengamanan Arus Mudik dan Balik Lebaran

Foto : Centralnews/Aziz

Central – CILEGON, Dalam rangka pengamanan arus mudik dan arus balik Lebaran 2017 jajaran kepolisian Polres kota Cilegon, melakukan apel gabungan gelar pasukan yang terdiri dari anggota Polres Cilegon, anggota TNI, anggota jawara Polres, Dinas perhubungan, blue employee discount Dinas pemadam kebakaran, Satuan Polisi Pamong Peraja, anggota PMI, dan anggota permuka. Senin (19/6/2017)

Dalam apel gabungan ini AKBP Raden Romdon Natakusuma selaku Kapolres Cilegon mengatakan anggota akan disiagakan dalam jelang mudik hingga Lebaran nanti dan ditugaskan berbagai tempat, seperti pengamanan arus lalulintas, nfl jerseys denver dayton ohio pengamanan di pelabuhan, dan pengamanan dipermukiman warga.

“Semua titik rawan di jalan raya, terminal dan pelabuhan merak akan kita siagakan personel selama 24 jam, guna menjaga keamanan bagi para pemudik” ujar Romdon

Adapun pengaman dari kepolisian akan berlangsung selama 16 hari mulai dari tanggal 19 Juni sampai dengan tanggal 4 Juli 2017

michael kors outlet shoes “>”Petugas kita sudah mulai di sebar mulai malam ini sesuai tempat yang ditugaskan, dan akan berjaga secara Aplusan karena pengamanan kita selama 24 jam.” Paparnya. (aziz/rifa)

Loading...

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here