Anak Koin ditemukan Tenggelam di Pelabuhan Merak

Centralnews – Cilegon, Ditemukannya mayat di dermaga tiga Pelabuhan Merak Kota Cilegon (20/06/17)

Ratmiyadi selaku kordinator SAR mengatakan bahwa kejadian tersebut berkisar pukul 12.00WIB tengah malam, pemuda bernama Jaya Evendi berumur 19 tahun alamat Kampumg Suka Seneng RT 01 RW 02 Taman Sari Kecamatan Pulo Merak, tergelincir dan terbentur dinding kapal saat bermain bersama teman-temannya, diduga anak tersebut adalah anak koin yang sering menyelam di pelabuhan merak.

“untuk kondisi fisik mayat masih terlihat bagus karena memang kejadiannya baru tadi malam sekitar jam 12 lebih 10 menit, dan baru sekarang kita temukan mayatnya” kata Ratmiyadi yang ditemui di TKP Dermaga 3 Pelabuhan Merak.

Loading...

Lebih lanjut Ratmiyadi mengatakan bahwa kronologis tersebut adalah informasi yang didapat dari laporan kawan-kawan korban.

Heru selaku Petugas SAR setempat mengatakan bahwa beliau mendapatkan kabar dan bergegas ke tempat kejadian perkara untuk mengevakuasi jenazah.

“Setelah mendengar laporan penemuan jenazah korban dari salah seorang saksi, kita langsung meluncur ke Dermaga 3 lalu kita evakuasi di drop ke Dermaga satu untuk dibawa ke KP3B guna pemeriksaan lebih lanjut dan setelah itu akan diantar ke Rumah Duka” ujarnya (yan/viko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here