BI Gelar Bazar, 2500 Paket Sembako di Sediakan

Centralnews – Serang, Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Banten bekerja sama dengan Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Se-Kota Serang dan Cilegon

Menggelar bazar dan gerakan anti mubazir, yang digelar di Alun-alun Timur Kota Serang,  Selasa (20/06/17).

monster-beats-solo-beats-by-dre-studio “>Dalam acara bazar tersebut BI menyediakan 2500 paket sembako yang dijual lebih murah 50% dari harga pasaran, yaitu sebesar Rp. 45.000 per paket.

Kepala Tim Advisory Ekonomi dan Keuangan Duddy Adiyatna mengatakan ini adalah kegiatan rutin tiap tahun BI, terutama menjelang Idul Fitri,  dan ini memang sudah menjadi tugas BI, dan TPID bersama pemerintah Kota Serang berusahan mengatasi inflasi dan juga merupakan salah satu bentuk mengendalikan permintaan masyarakat yang kurang mampu.

Loading...

” Kita menyebarkan 2500  paket sembako yang harganya 50% lebih murah dari harga pasaran, ugg outlet bicester brunswick kita bekerja sama dengan 13 perbankan di Kota Serang,  dan kami juga bekerja sama dengan Harfa yang menyebarkan kupon ke masyarakat yang kurang mampu, selain itu kita juga menggelar  gerakan anti mubazir yaitu mengumpulkan baju masih layak pakai yang sudah kita lakukan dari tanggal 16 – 19 Juni 2017,  dan hari ini didistribusikan oleh Harfa ke masyarakat yang membutuhkan di wilayah Serang dan Cilegon,  kita juga membuka warung TPID dari hasil petani langsung” Ujarnya.

Untuk paketnya,  lanjut Duddy, “kita jual dengan harga 45 ribu,  dengan isi paket berupa beras 5 Kg, minyak goreng 1 liter, nfl jerseys cheap china .   dan gula pasir 1 kg, ” tandas Duddy

Sementara Asda 2 Poppy Nopriadi mengatakan, pemerintah kota memfasilitasi kegiatan ini karena kegiatan ini membantu meringankan beban masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri.

“Kita juga ucapkan terimakasih kepada BI dan teman-teman Perbankan, TPID yang telah bekerja sama menggelar kegiatan bazar ini, dan disamping itu pula Pemkot sebetulnya sudah melakukan bazar seperti ini di 6 titik kota serang,  dan hari ini kita kerja sama dengan Perbankan dan TPID, ” tutup Poppy. (Sis/viko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here