Pemkab Serang Santuni 1350 Anak Yatim dan Dhuafa

Centralnews – Kabupaten Serang, Pemkab Serang mengadakan santunan anak yatim dan dhuafa di Kabupaten Serang, tidak kurang dari 1350 anak mendapatkan santunan, kegiatan tersebut diselenggarakan di Lapangan Tenis Indor Pendopo Kabupaten Serang (20/06/17).

Bupati Serang Ratu Tatu menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah agenda silaturahmi lanjutan Pemkab Serang dengan anak-anak yatim dan dhuafa di Kabupaten Serang.

“ini agenda yang kedua kalinya, yang pertama waktu itu dengan Baznas sekarang dengan Dinas sosial, kegiatan ini akan terus dilakukan di jajaran Kabupaten Serang” katanya.

Loading...

Dalam kesempatan tersebut Bupati Serang  Ratu Tatu juga memberikan penghargaan dan piagam bagi anak yang berprestasi dan hafidz Qur’an.

Selain itu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Serang Saefudin mengatakan, jumlah yatim dhuafa yang mendapatkan santunan berjumlah 1350 anak.

“Saya berharap agar kegiatan ini dapat memberi semangat pada mereka, dan semoga santunan ini bisa membantu anak-anak untuk beli keperluan sekolah,” katanya (yan/viko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here