Polres Pandeglang Siap Amankan Rumah Warga yang ditinggal Mudik

Centralnews – PANDEGLANG, Kepolisian Resort (Polres) Pandeglang akan mengerahkan seluruh satuan personil yang ada, untuk mengamankan situasi Pandeglang saat lebaran nanti. Sejak beberapa hari terakhir, Polres telah menyebarkan anggota untuk menjaga sejumlah objek vital seperti kantor perbankan dan Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Hal ini berkaitan dengan meningkatnya aktivitas masyarakat ke lokasi pengambilan uang tunai, untuk memanfaatkan Tunjangan Hari Raya (THR).

“Tadi malam kami sudah menyebarkan anggota ke pemukiman. moncler belt bomber Saya sudah merintahkan seluruh anggota dijajaran Polsek melakukan patrol. Kemarin juga kami telah mengerahkan anggota ke objek vital, seperti ATM dan bank,” ujar Kapolres Pandeglang, AKBP Ary Satriyan, Selasa (20/06).

Kapolres mengungkapkan, tidak hanya sejumlah objek vital, sejak dini hari kemarin pihaknya pun sudah menerjunkan anggota untuk mengawasi daerah pemukinan warga yang sebagian mulai ditinggal pemiliknya untuk melakukan mudik lebaran. Kapolres menyebutkan, ugg outlet alexandria anaheim wilayah yang menjadi perhatian khusus dalam penanganan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), yakni wilayah perkotaan yang padat penduduk.

Loading...

“Kasus yang tinggi di Pandeglang itu curanmor. Kami juga kerahkan ke pemukimanan yang rumahnya ditinggal warga mudik. Daerah yang paling diawasai di daerah zona 1 yakni wilayah perkotaan,” imbuhnya.

Ary menyatakan, pengamanan oleh satuan dijajaran tingkat Polsek juga dilengkapi dengan senjata laras panjang, body system, moncler doccasion ebay serta perlengkapan safety lainnya. Kapolres mengimbau kepada masyarakat yang ingin pulang ke kampung halaman, agar tidak begitu saja meninggalkan rumahnya.

“Maka kami imbau kepada Kapolsek untuk mengarahkan warganya untuk menitipkan rumah ke Polsek, nanti kami akan laksanakan patrol atau bisa titipkan ke tetangga,” saran mantan Kabag Binkar SDM Polda Banten itu. (rowi/rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here