Kabupaten Serang Akan Adakan Krakatau Culture Festival

Centralnews – Kabupaten Serang, Pemerintah Kabupaten Serang berencana untuk mengadakan suatu event akbar yang akan diselenggarakan di Pantai Anyer Kecamatan Cinangka, event tersebut adalah Krakatau Culture Festifal, moncler outlet shoes agenda ini bertujuan guna meningkatkan minat wisatawan guna menunjang devisa negara juga investasi di Kabupaten Serang. (21/06/2017)

“kami ingin mengembalikan kejayaan Banten, khususnya Kabupaten Serang dan pariwisata

akan jadi leading sektornya, tentunya ini akan meningkatkan daya beli dan pendapatan masyarakatnya” katanya.

michael kors careers clearance “>Bupati Serang Ratu Tatu mengatakan bahwa Krakatau Culture Festival merupakan pertama kalinya diadakan ditahun 2017.

Loading...

“Ya pertama kalinya 2017 kita sekala regional Banten dulu, 2018 nanti tingkat nasional, 2019 nanti akan tingkat international” katanya.

Beliau juga menjelaskan bahwa kegiatan yang akan diadakan pada tanggal 18-20 Agustus tersebut memiliki banyak agenda menarik mulai dari lomba memancing di Selat Sunda, nfl jerseys before nike bears atraksi Debus, hingga Anyer collor run.

“Kenapa namanya Krakatau, karena Krakatau sudah mendunia dibandingkan Serang, kita juga ingin menarik minat wisatawan mancanegara dengan namanya yang familiar” Jelasnya . (yan/viko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here