Jalin Silahturahmi, Centralnews Banten Adakan Santunan Anak Yatim

 

Foto bersama crew Centralnews Banten dan Anak – anak serta pengurus dari Yayasan Baitulrrohman dalam acara Buka Bersama Ramadhan 1438 H

Centralnews – Serang, Dalam rangka bulan Ramadan PT ABS Promedia Mandiri adakan buka bersama dengan Yayasan Panti Asuhan Baiturrahman yang beralamat di Jalan Raya Banten Lama, Kasemen, Serang,Banten. Acara yang dilaksanakan pada Selasa (21/06/17) bertempat di Bakul Sunda, Kepandean, Serang ini diramaikan oleh kedatangan 20 anak dari Panti Asuhan Baiturrahman. (22/06/17).

Centralnews mengadakan buka bersama dengan tema “Indahnya Silahturahmi , Indahnya Bebagi” bertujuan untuk mempererat silahturahmi,memperkenalkan apa itu Centralnews dan memberikan santunan kepada Yayasan Baiturrahman dan mengajak anak-anak tersebut untuk mengikuti games yang telah disiapkan.

Acara yang dihadiri oleh seluruh crew Centralnews juga dihadiri oleh para wartawan yang ikut berpartisipasi didalamnya.

“Terimakasih atas partisipasi yang sudah hadir diacara ini, semoga dengan diadakannya acara ini kita semua bisa saling mempererat tali silahturahmi dan indahnya berbagi” ujar Direktur Utama Centralnews Tri Santoso Samsudin.

Loading...

Dalam acara tersebut bukan hanya buka bersama saja melaikan diadakannya games bersama anak-anak Panti Asuhan dengan pertanyaan seputar penghafalan ayat suci Al Quran , serta pengetahuan tentang Islam.

Anak yayasan terlihat antusias saat melakukan games, tanya jawab dan bisa merasakan indahnya kebersamaan. (viko/atp)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here