Netizen digegerkan Oleh Ramen Pink yang Menyerupai Bentuk Otak

Centralnews – INTERNASIONAL, Ramen dikenal dengan rasanya yang lezat serta gurih, seringkali kita mencoba jenis ramen yang berwarna kuning serta dengan sajian diatasnya seperti daging ayam atau daging sapi. Tapi kali ini netizen dibuat geger dengan kehadiran ramen pink yang diproduksi oleh Village Vanguard dan Panda Hole ini. ugg outlet geelong gilroy

Ramen yang diproduksi di Negeri Sakura ini merupakan sebuah inovasi baru dalam perkulineran. Ramen ini bisa menjadi trending baru setelah mie pedas asal Negeri Ginseng yang marak di Indonesia beberapa waktu lalu.

Loading...

Dilansir dari Situs Kumparan, michael kors dresses duffle bag No-Men adalah nama produk dari ramen pink yang sengaja dibuat untuk membuat ilustrasi otak dari sebuah mi. Inovasi ini memang terdengar cukup ‘gila’ mengingat bentuk otak agak ekstrem jika diilustrasikan dalam bentuk makanan.

Ramen otak, sebutan lain dari No-Men ini dikemas dalam bentuk kering dengan bumbu kuah yang disebut sebagai “kaldu otak”. Bumbu kuah ini tak mengandung bahan-bahan aneh yang mungkin bisa membuat kamu enggan untuk memakannya.”Kaldu otak” ini bercitarasa seperti miso dengan kuah kaldu yang gurih.

Meskipun telah dimasak, moncler aredhel aphrotiti warna pink dari ramen ini tak akan pudar sehingga kamu benar-benar bisa melihat bentuk otak dari sebuah ramen.

Salah satu produsen No-Men, Village Vanguard adalah sebuah online shop yang telah dikenal menjual barang-barang dan makanan yang bisa bikin kamu geleng-geleng kepala.

Bagi kamu yang berminat mencoba ramen pink ini, sebungkus No-Men bisa kamu dapatkan dengan harga 400 yen atau setara dengan Rp 48.000. Kamu bisa langsung mengakses situs Village Vanguard untuk membeli produk unik ini. monster beats pro by dre earbuds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here