Pemisah Lajur Pelabuhan Merak. Sebabkan Kemacetan 10KM

Centralnews – CILEGON,  Pemisahan lajur bagi sepeda motor dan mobil menuju Pelabuhan Merak menjadi pusat tersendatnya arus lalu lintas yang mengakibatkan kemacetan mencapai 10 kilometer hingga ke dalam tol Tangerang-Merak.

“Itu memang sudah kita prediksi dan memang harus ada kanalisasi lajur antara roda dua ke dermaga enam dan roda empat. Agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas menuju pelabuhan,” kata AKBP Raden Romdhon Natakusumah, michael kors backpack wallet 2 Kapolres Cilegon, Jum’at (23/06/2017).

Pemisah lajur khusus sepeda motor menuju dermaga VI itu membuat enam tenda terdiri penuh oleh tiga ribu kendaraan pemudik.

“Situasi terkini di dermaga enam yang memang khusus digunakan pemudik sepeda motor, ini salah satu puncak arus mudik karena terisi penuh, moncler designer daniel maka ada sekitar tiga ribu sepeda motor yang mengantri,” terangnya.

Loading...

Guna mengurai kemacetan yang mencapai 10 kilometer hingga ke dalam jalan tol itu, pihak kepolisian menerjunkan 540 personel gabungan dari TNI dan security ASDP.

“Kita juga kepolisian selain melakukan penjagaan juga memberikan pelayanan dan juga hiburan. ugg outlet barstow brisbane Ada juga tempat menyusui, ganti popok,” jelasnya. (yandi/rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here