Berlibur Ke Pulau Bisa Menjadi Rencana Wisata Usai Lebaran

    Centralnews – Sudahkah Anda warga Banten dan sekitarnya memiliki rencana berlibur setelah hari raya Idul Fitri nanti? Tentunya momen saat berkumpul bersama keluarga menjadi momentum yang paling ditunggu.

    Berlibur bersama tentunya menjadi target disetiap keluarga. Pergi ke tempat makan, pusat perbelanjaan bahkan ke pantai sudah lumrah dikunjungi. Tetapi apakah Anda pernah mencoba berlibur bersama keluarga ke sebuah pulau ?

    Tentunya Banten memiliki pulau-pulau kecil yang bisa menjadi tujuan berlibur bersama keluarga dan para sahabat, salah satunya adalah keindahan Pulau Lima dan Pulau Empat.

    Loading...

    Potensi Wisata Bahari yang terletak di Provinsi Banten sangatlah besar. Destinasi yang ditawarkan bukan hanya pantai saja, tetapi terdapat juga pulau-pulau kecil, monster-beats-solo-beats-by-dre-studio seperti Pulau Lima dan Pulau Empat yang berlokasi diteluk Banten. Pulau-pulau di Banten sekarang menjadi tempat yang sering di explore oleh para wisatawan,terlebih tempatnya yang masih baru sehingga belum banyak yang mengunjungi.

    Akhir-akhir ini Pulau Lima banyak diminati wisatawan yang hendak manghabiskan akhir pekannya bahkan saat liburan tiba. Bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan bawah laut, disediakan penyewaan snorkeling dengan biaya sebesar Rp. 30.000. Disana kita akan disuguhkan berbagai keindahan ekosistem yang masih asri, karang laut, ikan-ikan kecil yang cantik, serta air laut yang masih biru membentang jernih dilautan bebas tersebut.

    Wisatawan yang datang ke Pulau Lima didominasi oleh wisatawan lokal, luar daerah dan wisatawan asing. Selain Pulau Lima terdapat pula Pulau Empat yang bisa menjadi target selanjutnya, keindahan Pulau Empat tidak kalah elok dari Pulau Lima bahkan disini ada jembatan yang sangat unik yang disebut dengan Jembatan Cinta. michael kors b pop ap 1311

    Mitosnya, jika pergi ke Pulau Empat dan menaiki Jembatan Cinta bersama kekasih maka, cintanya akan abadi. Begitulah kepercayaan warga setempat.

    Mengunjungi Pulau Empat sangat cocok bila bersama dengan keluarga dan orang terkasih. Sebab di Pulau Empat terdapat spot-spot tempat yang bagus untuk berfoto bersama, yang kesempatan tersebut mungkin tidak bisa diulang untuk kedua kalinya.

    Untuk menyebrang ke Pulau Lima dan Pulau Empat, pengunjung harus menyewa perahu dengan biaya Rp. 70. michael michael kors hamilton ew collection kors 000 untuk satu orang. Menurut pengelola kapal biaya yang cukup mahal ini dikarenakan jarak yang ditempuh cukup jauh kurang lebih sekitar 1 jam bahkan lebih jika kondisi ombak tidak besar, yaitu dengan jarak tempuh perjalanannya dari Karangantu hingga Pulau Lima dan Pulau Empat.

    Serta bahan bakar solar yang sekarang sedang melonjak. Selain itu, perahu yang digunakan merupakan milik penduduk sekitar Pelabuhan, bukan milik pribadi dari pulau ini.

    Maka dari itu, siapkah Anda untuk berlibur ke Pulau Lima dan Pulau Empat?. Tentunya itu adalah pilihan Anda, kemanapun tempat liburan yang akan dikunjungi nanti diharapkan Anda tetap untuk menjaga kesehatan dan keselamatan.

    Selamat berlibur dan jagalah keindahan tempat wisata yang Anda kunjungi nanti agar tetap dapat dinikmati. Jangan sampai keindahan alam khususnya di Provinsi Banten disentuh oleh tangan-tangan nakal yang tidak bertanggungjawab.

    michael kors c 912 diaper bag “

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here