Sekjen Kemenhub Lakukan Pantauan Arus Mudik di Pelabuhan Merak

Centralnews – CILEGON, Sekjen Kemenhub Sugihardjo yang melakukan pantauan arus mudik laut di Pelabuhan Merak, beliau menjelasan bahwa padat dan menumpuknya antrean loket penumpang langsung kendaraan roda empat dikarenakan kurang paham masyarakat akan keuntungan tiket online.

“untuk loket kendaraan roda empat itu kita ada tujuhbelas , tadinya separuh kita gunakan untuk online tapi dalam realisasinya untuk online hanya 15% – 20% sehingga hal tersebut menyebabkan loket penumpang langsung padat dan terjadi penumpukan” katanya.

Sugihardji pula mengatakan bahwa loket tiket online telah dikurangi yang menjadi tiga, ” ya sekarang hanya tiga yang kita gunakan” katanya.

Beliau menghimbau kepada masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran menggunakan tiket online hal itu dilakukan guna mencegah penumpukan dan kepadatan antrean tilet langsung di Pelabuham Merak.

“anda bisa menentukan sendiri jam berangkatnya kapan, satu jam sebelumnya aja dateng, dan kita akan berikan jalur khusus didalam antrian lebih cepat transaksi juga karena sudah dilakukan online lebih cepat dan juga masuk kapal lebih cepat” katanya. (yan/rifa)

Loading...

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here