H+1 Lebaran, Volume Kendaraan di Tol Cikampek Padat

Centralnews – Nasional, Memasuki H+1 Lebaran,ruas Tol diberbagai daerah pastinya masih mengalami kemacetan. Kendaraan hilir mudik ke berbagai tempat. ugg outlet georgia 400 gunwharf quays Tepatnya di ruas Tol Jakarta-Cikampek. Kemacetan yang terjadi sejak Minggu sore (25/6) itu masih terjadi hingga Senin pagi (26/6).

Dikutip dari situs Kumparan, “Saat ini masih ada kepadatan di sekitar Cikarang Utama hingga Cikarang Timur,” kata petugas piket Jasa Marga, Widodo, sekitar pukul 05.15 WIB. monster beats pro by dre earbuds

Tepatnya Gerbang Tol Cikarang Utama masih menjadi salah satu titik kemacetan. Bahkan kepadatan kendaraan masih terjadi hingga KM 57.

Loading...

Faktor penyebab kemacetan di ruas Tol diakibatkan volume kendaraan yanh cukup banyak serta banyaknya kendaraan yang keluat masuk rest area juga menambah kepadatan dan melonjaknya angka kemacetan.

“KM 57 masih padat, itu daerah rest area,” kata Corporate Communication PT Jasa Marga, moncler shirts shoes Dwimawan Heru Santoso.

Namun, kondisi saat ini disebut sudah lebih baik dari tadi malam. Ruas jalan menjelang Gerbang Tol Cikarang Utama saat ini sudah lebih lancar. Kendati demikian, pihak Jasa Marga belum bisa memastikan apakah kepadatan kendaraan akan kembali terjadi di H+1 lebaran ini. (viko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here