Dapat Teror ‘Surat Cinta Isis’, Kapolda Banten Gerak Cepat

Centralnews – SERANG, Teror ‘surat cinta’ yang mengatasnamakan organisasi ISIS bagi aparat kepolisian di Banten dibenarkan oleh Kapolda Banten.

“Sedang didalami oleh anggota kita. Masyarakat tetap waspada, tapi tidak perlu terlalu cemas. Kita juga tidak tinggal diam,” kata Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo, Kapolda Banten, saat dikonfirmasi, Selasa (27/06/2017). nfl jerseys at target nba jerseys

Mantan ajudan Presiden Jokowi itu enggan memberikan status siaga 1 bagi anggotanya pasca menerima teror tersebut.

“Motifnya macam-macam, bisa ada oknum yang tidak bertanggung jawab ingin bikin resah. Kalau siaga satu, sekarang memang sedang operasi Ramadniya 2017,” terangnya.

Loading...

Penemuan ‘surat cinta’ dimobil Polantas Serang Kota itu membuat Kapolres bertindak cepat dengan meminta jajarannya melakukan penyelidikkan. Bahkan anggotanya yang menemukan surat tersebut telah diperiksa oleh Densus 88.

“Suratnya betul, dari siapanya masih didalami,” kata AKBP Komarudin, nfl jerseys differences dak prescott Kapolres Serang Kota singkat, saat dikonfirmasi terpisah, Selasa (27/06/2017).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Surat kaleng itu ditemukan pada Senin, 26 Juni 2017 sekita pukul 14.00 wib di Pos Lantas Polres Serang yang berlokasi di Jalan Veteran Kota Serang yang ditaruh dikaca mobil Satlantas Polres Serang Kota.

Dalam surat tersebut tertulis bahwa;

  1. Kami berbaiat pada Abu Bakar Al-Bagdadi bukan Jokowi.
  2. Kami buka anti NKRI tapi kami jijik dengan berhala yang disebut Demokrasi.
  3. Hai orang-orang yang beriman tolonglah agama Allah niscaya Allah akan meneguhkan kedudukanmu (Q.S. monster beats amazon australia T).

 

Adapun lokasi sasaran teror sebagai berikut :

  1. Kantor Pos
  2. Gereja HKBP.
  3. Gedung Juang
  4. KP3B (Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten)
  5. Polsek
  6. BNI
  7. BRI
  8. Royal

Diselembaran terdapat denah/peta Poslantas yang akan dijadikan sasaran teror dan bertuliskan “Siapkan dirimu Polisi Thogut kami akan datang Marawai Filipina  selanjutnya adalah Indonesia.” (yandhi/viko)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here