Obyek Wisata (BIM) Membeludak dipadati Ribuan Pengunjung

Centralnews – LEBAK, Paska Lebaran obyek wisata kolam renang Bina Insan Mandiri (BIM) di kampung Cimesir kecamatan Rangkasbitung Lebak Banten membeludak dipadati ribuan Pengunjung (27/06/2016)

Paska Lebaran hari kedua obyek wisata kolam renang yang berada di Lebak,yakni kolam renang Bina Insan Mandiri (BIM) dipadati ribuan pengunjung. Sesuai hasil pantauan Centralnews dilapangan, “Iya Alhamdulillah mengalami kenaikan pengunjung yang sangat signifikan membeludak dipadati ribuan pengunjung”, ujar Asep Komar saat kami temui dilokasi.

Sementara menurut Asep Komar ,membeludaknya kenaikan ribuan pengunjung karena hari libur paska hari raya Idul Fitri, capaian target saat libur paska Lebaran ditargetkan lima ribu pengunjung tetapi nyatanya lebih dari target dan lebih membeludak dari saat libur tahun baru.

saat libur tahun baru kemarin persatu hari mencapai sembilan ribu pengunjung dan untuk tenaga pelayanan hari ini pun dari pihak pengelola sudah siapkan empat puluh karyawan serta tarif tiket masuk pun dinaikan,yang biasanya harga tiket masuk adalah lima belas ribu,kini menjadi dua puluh ribu.

Loading...

Obyek rekreasi murah yang pas dengan ukuran kantong masyarakat ini juga difasilitasi beberapa aneka permainan yang membuat keluarga nyaman membawa buah hatinya “ya hanya bayar tiket masuk aja dua puluh ribu dan satu permainan paling beda yaitu waterboom kena tarif masuk sepuluh ribu yang lain kami gratis kan” ungkap nya.

Tambah Asep Komar, pihaknya juga yang dalam hal ini sebagai pemilik sekaligus pengelola berharap obyek wisata ini bisa berkembang dan pemerintah daerah juga bisa mendukung kabupaten, diantaranya dari infrastruktur, dan dalam rangka mendukung program pemerintah juga dalam membimbing obyek wisata.

“kedepanya dengan adanya obyek wisata disini bisa menampung dan memfasilitasi masyarakat Rangkasbitung liburan murah,agar tidak susah-susah macet pergi keluar lebak”,pungkas Asep Komar (Andri/viko).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here