Per 30 Juni 2017, Truk Dapat Kembali Melintasi Ruas Tol

 

Foto : Net

Centralnews – Nasional, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Darat memberlakukan pembatasan operasional terhadap kendaraan angkutan barang. Hal itu membuat aktivitas kendaraan jenis truk di ruas-tuas tol di Indonesia diberhentikan saat arus mudik dan balik lebaran 2017.

monster beats canada china “>Pelarangan ini masih akan diberlakukan sampai H+4 Lebaran, atau Kamis (29/6) mendatang, dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan dan kelancaran arus lalulintas pada musim mudik dan balik Lebaran 1438 H.

Operasional kendaraan angkutan barang atau truk dapat kembali menggunakan ruas tol per tanggal 30 Juni 2017. Hal tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan Sugihardjo, moncler aredhel aphrotiti Selasa (27/06). Dirinya juga menjelaskan bahwa pelarangan ini dimulai H-4 sampai H+4 atau larangan ini akan berakhir pada 29 Juni pukul 24.00 dan boleh kembali beroperasi pada 30 Juni pukul 00.00.

Sugi menambahkan, michael kors bedford d15b hingga saat ini belum ada informasi apakah pelarangan tersebut akan diperpanjang atau tidak, karena larangan yang sebelumnya dikeluarkan sifatnya permanen. Namun kemungkinan untuk diperpanjang kecil, karena bisa berimbas pada roda ekonomi. (atp)

Loading...

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here