Teror Surat Kaleng dari ISIS untuk Polda Banten

Centralnews – CILEGON, Surat kaleng berisi ancaman bagi kepolisian diwilayah Banten beredar luas dijagad media sosial. monster beats studio wireless by dre Meski hingga kini belum terkonfirmasi kebenarannya, namun petugas kepolisian menjaga ketat Pelabuhan Merak dan Terminal Terpadu Merak (TTM) di Kota Cilegon.

“Kita enggak tahu yang dimedsos bener atau enggak, tapi sudah tugas kita mengamankan kegiatan mudik dan arus balik,” kata AKP Tesyar, moncler a maglia crew knit coat Kepala Kepolisian Sektor Khusus Pelabuhan (KSKP) Merak, saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya, Selasa (27/06/2017).

Tim Brimob dan Penjinak Bom (jibom) dari Polda Banten memperketat penjagaannya dan memeriksa setiap kendaraan maupun orang yang mencurigakan disekitar pelabuhan dan TTM.

ugg outlet clinton crossing castle rock “>”Masih ada puluhan brimob yang masih stanby di Pelabuhan Merak. Tim jibom selalu siaga dimanapun,” terangnya.

Loading...

Perlu diketahui bahwa ditahun 2015 silam, Pelabuhan Merak sempat ditempatkan dengan teror bom toilet yang akhirnya bisa digagalkan oleh petugas kepolisian. nfl jerseys europe from china

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here