WH Berikan Apresiasi Umrah Gratis Bagi PNS Di Hari Pertama Kerja

Centralnews – Banten, Pekan pertama masuk kerja usai libur panjang Idul Fitri 2017 di isi oleh berbagai macam kegiatan. Salah satu kegiatan yang diberikan Pemerintah Provinsi Banten adalah memberikan apresiasi kepada para pegawai negeri sipil (PNS) yang datang lebih awal di hari pertama masuk kerja.

Bentuk apresiasi ini akan diberikan langsung oleh Gubernur Banten yang baru, Wahidin Halim yang menjanjikan akan memberangkatkan umroh gratis bagi 5 (lima) orang PNS Pemprov Banten yang mengisi absensi di awal waktu.

“Dari sepuluh orang di undi, lima saya kasih umroh dari uang pribadi saya. Dari uang operasional, saya kira tiap bulan saya bisa mengumrohkan. Tidak dari uang kantor. Nanti lima orang diundi lagi, nanti tiap bulan saya mengumrohkan satu orang,” Kata Wahidin Halim, Gubernur Banten, Selasa (04/07/2017).

Wahidin juga menambahkan bahwa dirinya mengingatkan agar seluruh pegawai dapat tetap bersikap profesional dalam berkerja, temasuk disipilin saat masuk kerja pascalibur panjang lebaran.

Loading...

“Negara sudah memberikan toleransi dan kebaikan buat kita, 10 hari yang telah diberikan oleh pemerintah. Dan ketika sekarang sudah harus masuk ya masuk, karena itu konsekuensi kita sebagai pegawai,” Jelasnya.

Sementara itu, Gubernur Banten yang juga merupakan adik dari Hassan Wirajuda Menlu RI periode 2001 – 2009 ini akan memberikan sanksi tegas bagi setiap PNS yang bermalas – malasan untuk bekerja.

Usai apel kegiatan selanjutnya adalah halal bihalal, dimana Wahidin didampingi Wakil Gubernur Andika Hazrumi, Sekda Ranta Soeharta, dan jajaran pejabat dinas menyalami satu per satu pegawai.

(Adv : yandi/viko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here