Geliat Arus Balik di Bandara Soetta Mulai Meningkat

Centralnews – TANGERANG, Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan Sugihardjo memperkirakan bahwa puncak arus balik Lebaran 2017 akan terjadi pada hari ini Jumat (30/6/2017) dan Sabtu (1/7/2017)

Ia mengatakan bahwa perkiraan puncak mudik ini didasarkan pada masa cuti bersama yang akan berakhir pada senin (3/7/2017)

nfl jerseys for dogs size chart 3 “>Terminal Bandara soekarno Hatta sendiri mulai dipadati para pemudik yang kembali ke Jakarta. Kepadatan paling terlihat dipintu-pintu kedatangan, baik di gerbang kedatangan Terminl 1 A, 1 B dan 1 C.

Pantauan Centralnews, Total pergerakan yang ada di area Bandara sekitar 97500 orang baik yang berdatangan maupun yang akan berangkat, monster beats canada china pembagiannya adalah kedatangan penumpang jauh lebih banyak, kepadatan terjadi sejak kemarin malam, geliat arus balik semakin malam semakin meningkat, sejauh ini dari hasil rekapitulasi pergerakan penumpang yang berdatangan dari berbagai daerah ini hingga malam tadi sekitar 82000 ribu penumpang domestik  yang berdatangan ke Bandara Internasional Soekarno Hatta. (30/6/2017)

Loading...

Sementara untuk keberangkatan juga masih terpantau banyak penumpang yang menggunakan kesempatannya untuk berlibur, untuk keberangkatan domestik sendiri ada sekitar 45000 penumpang dan untuk keberangkatan internasional sekitar 10432. ugg outlet dawsonville discount

Tercatat 1200 maskapai penerbangan hingga malam tadi, baik untuk kedatangan maupun keberangkatan. (rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here