Hari Ini Obama Akan Bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Bogor

Centralnews –  NASIONAL, Hari ini, Presiden Amerika Serikat ke-44 Barack Obama akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Jawa Barat. Obama dijadwalkan tiba di Istana Bogor sekitar pukul 16.00 WIB dan akan langsung disambut oleh Presiden

Kota Bogor kembali mendapatkan kehormatan menjadi tuan rumah menyambut mantan presiden adidaya Amerika Serikat, Barack Obama. Namun, michael michael kors hamilton ew collection kors suasananya agak sedikit berbeda. Tak ada sambutan kenegaraan seperti dentuman meriam, atau gelar pasukan. Hanya pengawalan standar VVIP, mengamankan pertemuan santai di sebuah kafe, di area Kebun Raya Bogor (KRB).

Kabar kunjungan Obama ke Kota Bogor itu pun ternyata juga telah sampai ke pengelola Kebun Raya Bogor (KRB) Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI).

Menurut Humas KRB LIPI, nfl jerseys 2017 online 4 Ayi Doni Darussalam, besar kemungkinan mantan orang nomor satu di Amerika Serikat itu memang akan berkunjung ke Istana Bogor.

Loading...

Obama dijadwalkan berangkat dari Jakarta dan tiba di Istana Bogor sekitar pukul 16.00 WIB. Kedatangan Obama akan disambut langsung Presiden Joko Widodo. Kurang lebih satu jam Obama akan beraktivitas di Bogor bersama Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi akan menjamu Obama beserta keluarga di Grand Garden Resto and Cafe, KRB. moncler cluny careers Suasananya disebut-sebut akan lebih mirip pertemuan keluarga saat mudik Lebaran ketimbang dialog kenegaraan. Berdasarkan keterangan Sekretariat Negara beberapa waktu lalu, menuliskan agenda ngopi dan acara tersebut atas inisiasi Presiden Jokowi.

Obama dijadwalkan bertolak ke Seoul, Korea Selatan pada Minggu (2/7) pagi setelah mengunjungi beberapa tempat di Jakarta diantaranya Jumat sore akan pergi ke Menteng, Jakarta Pusat dan Sabtu besok akan ke Kota Casablanca untuk turut membuka konferensi Dioaspora Indonesia. (rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here